Rabu, 11 Mei 2011

Back For Good

Oke judulnya gak kreatif banget!! Haha. Buat yang gak tau, itu judul lagu loh. Yang nyanyi Take That. Hehehe.

So just for your information, beberapa hari ini aku sibuk banget ngurusin daftar PBUPD STT Migas. Bolak balik nyiapin berkas ke sekolah dan puskesmas, terus kemaren nganterin langsung ke kampusnya di Balikpapan. No expectation sih. Yang penting daftar aja. Ntar kan kalo diterima ya alhamdulillah :)

Terus juga beberapa hari ini Speedy di rumah rusak. Grrr. Gara gara petir gitu deh. Sempat takut juga sih gak bakal bisa nonton Gossip Girl dalam minggu ini. Tapi alhamdulillah tadi udah baik lagi. Hahaha. Berbunga bunga deh hatiku nih asalkan udah dikasih asupan Gossip Girl aja :p

Eh iya terus tadi aku ke tempat Sekar loh. Sampe dibela belain bolos bimbel di GO nih. Haha. Abis susah banget sih mau ketemu seleb yang satu itu. Dia kan anak asrama. Jadi paling bisa ketemunya weekend doang. Sedangkan weekend kemaren aku ada urusan. Jadi terpaksa harus ada yang dikorbankan. Trus tadi for the very first time aku liat adeknya dan sumpah adeknya ganteng dan lucu!! Gak kayak Sekar mah. Haha.

Anyway, ngomong ngomong soal Gossip Girl, aku ada rencana mau main challenge ini disini. Jadi mau ijin yaaaa. Buat yang gak suka Gossip Girl dan ngefollow blog ini yo wes sabar sabar aja selama 30 hari ini. Tapi jangan di unfollow ya. Haha najong, kok aku jadi kayak abege labil gini yang gak ikhlas diunfollow padahal ngebedain reply sama retweet aja gak bisa. Eeeaaa kok jadi curhat gini? Oke lanjut. Jadi berhubung jadwalku udah agak longgar aku bakal buat gituan. Dan kenapa aku gak buat ini di Tumblr aja, like what's it supposed to be? Karena peraturan bodoh dari aku sendiri yang mewajibkan penggunaan English di semua post blog Tumblrku. Haha jadi pilihan kataku terbatas dah, kan jadi gak enak. That's why I'll do it here, gituh :p

Terakhir sebagai penutup posting tanpa indikasi galau ini (which is boring I guess. Karena aku pikir kata kata terbaikku justru keluar pas aku galau), aku mau berbagi satu hal. Yaitu playlist hapeku!! Haha maap sekali lagi kalau gak penting banget. Tapi aku percaya sama satu kalimat yang pernah aku baca kalo, "What you hear is what you are."

Se here it is, my playlist yang waktu itu sengaja aku siapkan pas aku mau jalan ke Balikpapan sama anak anak sekelas. Karena sebenarnya sih aku gak begitu suka nyimpan lagu banyak banyak di hape. Halah mulai bacot lagi. Ini deh pokoknya listnya. In no particular order ya :)

1. Take A Bow - Lea Michelle
2. Can't Fight This Feeling Anymore - Cory Monteith
3. Hot and Cold - Katy Perry (my fave Katy Perry's juga loh)
4. I Don't Dance - Lucas Grabeel and Cordon Bleu (lagu ngebeat favoritku di trilogi HSM :D)
5. Keliru - Monita Idol
6. Replay - Iyaz
7. All or Nothing - Jay Sean
8. Do You Remember - Jay Sean ft Lil Jon and Sean

Yeah I'm so into that guy a.k.a Jay Sean. Gilaaa itu suara kayak apa aja deh empuk banget didengar. Dia cool gitu lagi ya. Demen deh liatnya :)

See? I told ya :p

9. Dengan atau Tanpamu - Jimmy
10. Who Says - John Mayer
11. Untukku - Kahitna (tiap dengar ini langsung ingat Bandeng! Haha shut up Dit!)
12. Tapi Bukan Aku - Kerispatih
13. A Whole New World - Kyuhyun ft Charice
14. Paparazzi - Lady Gaga (my fave Lady Gaga's so far)
15. Satu Jam Saja - Lala Karmela
16. Don't You Want Me - Lea Michelle and Darren Chris

Oh ya tolong jangan kaget ya kalo lumayan banyak lagu Gleenya! Sangat cinta mati deh sama series satu itu! Haha. Tau telat :p Emang udah kebiasaanku deh kayaknya telat gini nonton series. So far aku baru di pertengahan season 1. Tapi sangat excited lah mau lanjut terus. Hehe. Yang paling aku suka dari Glee nih kebersamaannya.


Seems so much fun huh?

17. Good Girls Go Bad - Cobra Starship ft Leighton Meester
18. Worlds I Couldn't Say - Leighton Meester (ini lagu nyindir abissss)
19. Party In The U.S.A - Miley Cyrus
20. The Climb - Miley Cyrus
21. One In A Million - Miley Cyrus

Btw, aku udah nyiapin satu post khusus buat bahas Miley loh. Keep in touch yah makanya :)

22. Secrets - One Republic (suka banget sama liriknya!! Ryan Tedder the best dah!)
23. Stop and Stare - One Republic
24. Vanilla Twilight - Owl City
25. Pemuja Rahasia - Sheila On 7
26. Cinta Tak Kemana Mana - Petra Sihombing
27. Make Me Wanna Die - The Pretty Reckless (reccomended buat yang lagi stres!!)
28. Satu Yang Tak Bisa Lepas - Reza
29 Aku Bertahan - Rio Febrian
30. Bukan Untukmu - Rio Febrian

I have this much respect deh buat penyanyi di dua lagi terakhir. Salah satu penyanyi cowo Indonesia terbaik menurutku :)

Foto lama pas dia lagi ganteng gantengnya :p

31. Apologize - Sabrina
32. Born This Way - Sam Tsui
33. Fireflies - Sam Tsui
34. I'm In Here - Sia
35. That Time of Year (tiap denger ini langsung kangen nonton NCIS lagi T_T)
36. Mimpi - Tantri Kotak dan Dira Sugandi (this song is epic!! Lagu ini aslinya punya Anggun tapi dicover dengan hardcore oleh Tantri dan Dira pas di Harmoni. Dengerin deh. Pasti langsung gemeteran)
37. You Belong With Me - Taylor Swift
38. I Do - Ten 2 Five
39. I Will Fly - Ten 2 Five
40. Kepingan Hati - Terry (my fave Terry's. Lebih bagus dari Janji Manisku yang jadi single pertama di albumnya itu malah)
41. I Wanna - The All American Rejects
42. The One Who Won My Heart - Christian Bautista
43. Love Like Woe - The Ready Set
44. Breakeven - The Script

Eh aku bukan satu satunya orang yang nganggap vokalisnya The Script ini ganteng banget kan ya?


;)

45. Ultraviolet - The Stiff Dylans (ini lagu enak banget buat joget joget sendirian di malam Minggu! Recommend deh!)
46. Bahasa Kalbu - Titi DJ
47. Cinta Jangan Kau Pergi - Vidi Aldiano
48. Perih - Vierra
49. Swear It Again - Westlife
50. World of Our Own - Westlife (lagu ngebeat terenak dari Westlife nih!)
51. You'll Always Find Your Way Back Home - Miley Cyrus
52. Janji Di Atas Ingkar - Audy
53. Itu Aku - Sheila On 7
54. Marry You - Glee Casts (btw, paling suka partnya Quinn disini! Suaranya lembut banget!)
55. Sexy Back - Justin Timberlake
56. What About Now - Westlife (I prefer Daugtry's version though. Gitarnya mantep)
57. Dancing On My Own - Robyn (liriknya bagus yah nyindir banget -_-)
58. Say Goodbye - Chris Brown
59. Memiliki Kehilangan - Letto

Haha jadi ingat pas masa suka sukanya sama lagu terakhir itu gara gara orang ini pergi dari klub saingan. He's still my fave coach btw, di bawah Sir dan di atas Felipe Scolari dan Guus Hiddink!

Love him, hate him :*

60. Soulmate - Kahitna
61. Leaving On a Jet Plane - Matthew Morrison (ini lagu yang bikin aku pengen nonton Glee!)
62. Home - Sabrina
63. My Heart Has a Mind of Its Own - Christian Bautista (the best of him so far! Really love it!)
64. Aku Bukan Pilihan - Wilson
65. She Will Be Loved - Sabrina (untuk alasan yang gak bisa aku jelaskan, aku suka video klip aslinya yang dari Maroon 5. Meaningful aja gitu perasaan.)
66. Hati Yang Terpilih - Rossa
67. You're Bautiful - Sabrina

Buat yang gak tau Sabrina itu siapa, dia itu penyanyi Filipina yang terkenal dengan album album akustiknya. Jadi dia ngecover lagu penyanyi terkenal dengan konsep akustik. And really love it deh. Semua lagu di semua albumnya bagus menurutku. Recommended!


And did I mention that she's so pretty and I'm so envy? :p

68. Cinta Sudah Lewat - Kahitna (my fave Kahitna's so far)
69. Forget You - Gwyneth Paltrow ft New Directions
70. Andai Ia Tahu - Kahitna
71. The Reason - Sabrina
72. Barriers - David Archuleta
73. Haruskah Aku Mati - Ada Band (I love this cheesy one. Like, a lot!)
74. I Don't Wanna Miss Things - Aerosmith
75. Bodohnya Diriku - AOP (tiap denger ini langsung membayangkan hubungan antara Elsa dan P. Dunno why)
76. What The Hell - Avril Lavigne
77. It's My Life - Bon Jovi

Bon Jovi rockksss!! Dari semua versi lagu di atas, versi asli ini yang paling oke. All hail aja deh :D


Ini nih vokalisnya yang keren banget, si Jon :D

78. Airplanes - B.O.B ft Hayley Williams (emang paling mantep dah B.O.B nyari teman duet :D)
79. Home - Daughtry
80. Captured - Christian Bautista and Sitti
81. Colour Everywhere - Christian Bautista
82. Begitu Salah Begitu Benar - Dewi Dewi
83. Love The Way You Lie - Eminem ft Rihanna (cinta mati pokoknya sama partnya Rihanna!)
84. For a Pessimeist I'm Pretty Optimistie - Paramore (semua lagu di album Riot aku suka loh :D)
85. Maniac - Girlicious
86. Endless Love - Lea Michelle and Matthew Morrison
87. Sweet Caroline - Mark Salling

Oke selesai!!!! Haha. Duh capek juga nulis sebanyak itu. Tapi senang bisa berbagi :D Hope you guys like it too! Itu udah dipilih banget loh soalnya dari playlist asliku di laptop yang isinya ribuan lagu. Haha. Buat yang mau download, silahkan di 4shared aja. Ada semua pang di situ :)

Good night ya lovers. See ya next post :D

4 komentar:

  1. lagu nya keren buat jalan jalan emang. ngak buaat pusing. coba kalo lagu metal di pake buat jalan jalan. malah makin strss yah. uww lagu nya cewek cewek banget

    BalasHapus
  2. kita sekeluarga juga penggemar rio febrian. termasuk andrew juga, dia tau tuh rio febrian soalnya kita suka muter cd nya.
    udah lama gak keluar lagu baru ya?

    BalasHapus
  3. Wah saya kira saya aja yg masih ngefans berat sama dia. Iya sayang bgt dia sekarang udah gak eksis, tenggelam sama band2 itu :|

    BalasHapus
  4. @bayu Hehe lagunya harus cewek bgt dong kan saya cewek :)

    BalasHapus

NO SPAM PLEASE T_T