Rabu, 17 Desember 2014

Dibuang Sayang

What would I do in South Korea? Running Man has given me so many answers :D

Suwon World Cup Stadium. Pengen ke Park Ji Sung corner terutama!!! Trus ngeliat kursi kursi di Suwon yang masing masing dikasih nama sesuai dengan residen Suwon. Keren banget kan? Trus ya wondering around aja mengenang PD pertama yang aku ikutin J
Gwacheon National Science Museum. Pertama, museum ini gedeeee banget jadi pasti puas banget ngelilinginnya. Berdasarkan yang aku liat di Running Man, ada beberapa spot yang pengen banget aku datangin. Salah duanya adalah Advanced Science and Technology Hall yang ada miniatur pesawat A380 dan Children Hall yang bakal lucu banget buat difoto foto.
Namsan Tower. Rasanya bangunan ini selevel sama Menara Eiffel di Paris maupun Monas di Jakarta. Must see tourist attraction. Sama seperti orang orang, aku juga pengen kesini sama that special someone trus naruh gembok deh di puncaknya hihi. Mainstream abis tapi gimana dong :D
Lotte Theme Park (Lotte World)I just love theme park to the moon and back. Enough said.
National Museum of Contemporary Art. Aku personally emang sangat suka seni kontemporer karna kadang randomnya kebangetan haha. Kan seru tuh buat jadi background foto foto (teteup).
SBS Broadcast CenterHaha ini keliatan banget ya subjektifnya. Tapi seriusan pengen banget kesiniii. Ngeliat spot spot yang beberapa kali aku liat di Running Man. Trus juga set set dari show yang selama ini cuma aku liat di layar laptop. Syukur kalo sekalian ketemu sama artis juga di sana :D
Boramae Safety Experience Center. Salah satu landmark di Running Man yang paling aku suka. Banyaaak banget hal yang bisa dieksplor di sini. Dan juga konsepnya edukatif jadi tambah pengen banget deh kesini.
Lotte Mart. Terutama di toko mainannya yang terbesar se-Korsel itu yaaa. Dan paling penting, wajib beli boneka Pororo kalo ke sini :D
Ansung Natural Resort. Simply karena aku kemakan banyak Kdrama kali ya, yang banyak memasukkan aktivitas sauna ini di dalam ceritanya. Tapi ya pengen juga deh merasakan aktivitas yang  udah jadi normal lifestyle buat masyarakat lokal. Biar bisa membaur gitu tentunya.
Hongdae StreetPengen strolling around aja. Nyobain tempat makan yang enyak enyak. Belanja barang barang lucu khas Korea.
Dongdaemun Night Market. Nah kalo di sini juga pengen strolling around aja semalaman sambil makan makanan jalanan yang gak sehat tapi enyak enyak.
Gapyeong’s French Culture Village. Yang udah nonton Man Who Came From The Stars pasti tau ya tempat ini ada di salah satu adegan legendaris di drama itu. Tempatnya lucu banget, banyak spot bagus buat foto foto hehe.
Paju’s English VillageSejenis sama French Village, tempat ini juga pasti perfect banget buat foto foto. Cetek sih, tapi pengen banget kesini ya buat foto foto aja.

Ps, kalo rajin dibuat lanjutannya. Kalo enggak ya udah sampe sini aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T