Jumat, 18 Desember 2015

SNSD Airport Fashion : Introduction

Karna aku sekarang lagi kurang kerjaan (kode nih sister and brother, yang punya info lowongan pekerjaan boleh banget loh dikasih tau hehe), jadi beberapa waktu lalu sempat iseng google fashion airport setiap member SNSD. Dan suka semuaaa. Buat yang gak tau, airport fashion itu istilah Kpop (atau udah jadi istilah umum malah ya) untuk menyebutkan tentang cara berpakaian para anggota idol group saat mereka di bandara. Secara ya, seminggu bisa berapa kali bolak balik buat tampil di luar negeri. Para idola ini, gak pernah kehilangan semangat untuk selalu tampil kece di tengah jepretan kamera paparazzi maupun admin fansite yang selalu setia menanti, bahkan walaupun mereka bakal terbang jarak jauh yang belasan jam. Salut lah!

Aku sih biasa mengikuti airport fashion itu di style.soshified.com, tapi ini khusus SNSD aja. Lumayan banget cin, bisa jadi inspirasi. Apalagi airport fashion itu kan pakaian off duty ya, jelas jauh lebih mudah diserap gayanya dibanding pakaian panggung hehe. 

Satu karakteristik dari SNSD nih ya, dia punya sembilan (abaikan aja ya, aku masih anggap Jessica SNSD soalnya) member tapi asli deh, each one of them is sooo unique in their own way. Terutama dari sisi airport fashion.

Nah di blog ini aku bakal membahas gaya airport fashion setiap member dan memberikan tiga kata kuncinya. Biar apa? Biar aku senang dooong, aku kan gak penting banget orangnya ya haha. Jadi siap siap aja, untuk beberapa hari ke depan blog ini isinya bakal banyak foto foto cewek cantik kakak kakaknya akuuuu. Di page ini sendiri bakal di kasih link deh per member, jadi kalo ada yang nyasar ke sini cari inspirasi airport fashion Korea, bisa langsung klak klik gituuuu. :P









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NO SPAM PLEASE T_T